Visi Abu-Abu

 0
Visi Abu-Abuby adminon.Visi Abu-AbuUsai menerima kekalahan dari Jerman, Alejandro Sabella yang bertugas menukangi Argentina tampaknya masih enggan untuk buka mulut kala ditemui pers. Ketika ditanya perihal visinya ke depan di tim nasional besutannya itu. Rentetan pertanyaan wartawan muncul karena isu yang beredar bahwa dirinya aan pensiun sehabis menahkodai Tim Tango di Piala Dunia (PD) 2014. Pernyataan tersebut usut punya usut dilontarkan oleh […]

Visi Abu-AbuUsai menerima kekalahan dari Jerman, Alejandro Sabella yang bertugas menukangi Argentina tampaknya masih enggan untuk buka mulut kala ditemui pers. Ketika ditanya perihal visinya ke depan di tim nasional besutannya itu. Rentetan pertanyaan wartawan muncul karena isu yang beredar bahwa dirinya aan pensiun sehabis menahkodai Tim Tango di Piala Dunia (PD) 2014. Pernyataan tersebut usut punya usut dilontarkan oleh agennya sendiri, Eugenio Lopez. Lopez berkoar soal ini hanya dua hari menjelang pertandingan final Jerman vs Argentina. Katanya, “Klien sudah berniat mundur di tahun ini. Baik menang atau kalah, hal ini sudah sudah menjadi niatannya”

Serangan Jerman menjelang akhir perang yang berujung pada skor 1-0 untuk kekalahan Argentina, menambah lagi masa puasa gelar juara. Argentina terakhir keluar sebagai juara dunia pada tahun 1986. Kendati gagal, Sabella lah yang tercatat sebagai pelatih pertama yang berhasil memboyong Albiceleste ke fase pertarungan final PD. Setelah pada tahun ’90, Tim Tango juga ditampar Jerman Barat hingga keok. Tak heran, Sabella tetap dipercaya untuk membina pemain-pemain yang mewakilkan Argentina.

Ujar Sabella saat ditanyai pers Independent, “Saya belum bisa ngomong apa-apa tentang masa depan saya di Argentina. Semuanya masih abu-abu. Tapi, bukan berarti saya tidak memikirkan nasib anak-anak asuh saya. Bagi saya, Argentina dan anak-anak didik saya sudah menjadi keluarga dan bagian dari hidup dan masa depan saya”. “Saat ini saya hanya mau istirahat sebentar dan lepas dari beban pekerjaan apapun”, tambahnya lagi sembari melambaikan tangan ke wartawan.

Author: 

Related Posts