Transfer Gregoire ke AS Roma Telah Rampung

 0
Transfer Gregoire ke AS Roma Telah Rampungby adminon.Transfer Gregoire ke AS Roma Telah RampungRampung sudah proses transfer Gregoire Defrel yang diangkut AS Roma dari Sassuolo. Adapun striker asli Prancis itu sudah meneken kontrak berdurasi 5 tahun di Roma. Sejak kemarin lusa (Rabu, 19 / 7 / 2017), Gregoire pun sudah menginjakkan kaki di pusat latihan AS Roma, di Trigoria. Setelah itu, ia pun juga sudah pergi ke lab untuk […]

Transfer Gregoire ke AS Roma Telah RampungRampung sudah proses transfer Gregoire Defrel yang diangkut AS Roma dari Sassuolo. Adapun striker asli Prancis itu sudah meneken kontrak berdurasi 5 tahun di Roma.

Sejak kemarin lusa (Rabu, 19 / 7 / 2017), Gregoire pun sudah menginjakkan kaki di pusat latihan AS Roma, di Trigoria. Setelah itu, ia pun juga sudah pergi ke lab untuk tes medis Kamis (20 / 7 / 2017) kemarin.

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus dalam hidup saya. Saya terpilih untuk menjadi bagian dari salah satu klub terkuat di Italia. Saya sudah komit untuk mendedikasikan diri saya, selama mengabdi di Roma”, ungkap pemain berumur 26 tahun tersebut.

Sementara Roma juga sudah membeberkan melalui laman resminya, kalau kesepakatan Gregoire tadinya berawal dari peminjaman. Dimana, Sassuolo men-charge Roma fee sebesar 5 jt Euro untuk meminjamkan bombernya itu. Namun belakangan, Sassuolo menawarkan Roma untuk membeli Gregoire dengan harga banrol 15 jt Euro. Plus Roma pun juga harus bersedia menyediakan ekstra budget, sebagai bonus pemain hingga maksimal 3 jt Euro. Itu jika Gregoire mampu tampil cantik di lapangan nantinya.

Selama bermain 2 musim di Sassuolo, Gregoire sudah membukukan 23 gol lewat 73 kali kesempatan merumput di Liga Italia Serie A. Selain di liga domestik, Gregoire pun juga banyak membungkus gol di berbagai ajang.

Setelah resmi bergabung dengan Roma, Gregoire berarti menjadi pemain ke 6 yang diboyong ke Stadio Olimpico. Usai sebelumnya Giallorossi terlebih dahulu merekrut Hector Moreno, Lorenzo Pellegrini, Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, serta Cengiz Under.

Author: 

Related Posts