Timnas Indonesia U-19 Ratakan Malang United Dengan Sempurna

 0
Timnas Indonesia U-19 Ratakan Malang United Dengan Sempurnaby adminon.Timnas Indonesia U-19 Ratakan Malang United Dengan SempurnaKeberhasilan lagi-lagi dibukukan oleh tim Garuda Muda U 19. Tim yang dididik oleh Indra Sjafri tersebut sukses memenangkan pertandingan uji coba keduanya di provinsi Jawa Timur. Bertempat di Stadion Gajayana Malang Selasa (20 Juni 2017) petang tadi WIB, Garuda Muda benar-benar bermain dengan rapih. Hingga akhirnya berhasil pulang dengan skor 5 – 0 atas Malang […]

Timnas Indonesia U-19 Ratakan Malang United Dengan SempurnaKeberhasilan lagi-lagi dibukukan oleh tim Garuda Muda U 19. Tim yang dididik oleh Indra Sjafri tersebut sukses memenangkan pertandingan uji coba keduanya di provinsi Jawa Timur. Bertempat di Stadion Gajayana Malang Selasa (20 Juni 2017) petang tadi WIB, Garuda Muda benar-benar bermain dengan rapih. Hingga akhirnya berhasil pulang dengan skor 5 – 0 atas Malang United FC.

Angka pertama dibidani oleh Feby Eka Putra. Dimana si kulit bundar berhasil disarangkan Feby, saat laga baru berlangsung di 13 menit pertama. Timnas pun meraih keunggulan 1 – 0 atas lawannya. Kedudukan tersebut tidak berubah hingga waktu istirahat tiba.

Selesai turun minum, tim Garuda Muda nampak menggoes lebih kencang. Alhasil, saat babak 2 baru berlangsung selama 4 menit, lagi-lagi gol berhasil diciptakan. Kali ini giliran Jadug Arya yang menjadi penggedornya, setelah dengan sigap memanfaatkan assist dari Egy Maulana.

Setelah gol kedua terjadi, kedua tim terlihat bermain alot. Papan skor baru berubah lagi saat laga memasuki menit 62, akibat hadiah penalti. Saat itu Wian yang tengah mendribel bola hingga ke area penalti, dijegal bek lawan hingga terjatuh dengan keras. Eksekusi penalti langsung diambil oleh Firza Andika dan berhasil terkonversi menjadi gol. Malang United pun semakin tertinggal dengan kedudukan 0 – 3.

Sekitar 30 menit menjelang pertandingan berakhir, 2 gol lagi berhasil diciptakan oleh timnas. Kali ini semuanya diborong oleh Jadug Arya pada menit 78 dan 82. Dengan demikian timnas Indonesia berhasil menyudahi pertarungan dengan skor akhir 5 – 0. Sekaligus predikat hat trick maker, yang disematkan kepada salah satu pemain mereka, Jadug Arya.

Kemenangan atas Malang United hari ini merupakan kemenangan pertama Garuda Muda pada rangkaian uji coba mereka di Jawa Timur. Sebelumnya saat berhadapan dengan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen Soedirman pekan lalu (Sabtu, 17 Juni 2017), mereka cuma mampu menuntaskan laga dengan hasil seri 1 – 1.

Author: 

Related Posts