Selesai Tanding, Mou Melengos dan Nampak Emoh Salaman dengan Conte

 0
Selesai Tanding, Mou Melengos dan Nampak Emoh Salaman dengan Conteby adminon.Selesai Tanding, Mou Melengos dan Nampak Emoh Salaman dengan ContePemandangan ini terjadi kala Chelsea selesai bertanding dengan Manchester United tadi pagi WIB (Selasa, 13 / 3 / 2017) di ajang Piala FA. Namun saat disambangi, ternyata Jose Mourinho bilang kalau ia punya dalil sendiri kenapa ia terlihat ogah salaman dengan pelatih tim lawan, Antonio Conte. Saat The Blues disambangi tim Setan Merah di markasnya, Stamford Bridge […]

Selesai Tanding, Mou Melengos dan Nampak Emoh Salaman dengan Conte

Pemandangan ini terjadi kala Chelsea selesai bertanding dengan Manchester United tadi pagi WIB (Selasa, 13 / 3 / 2017) di ajang Piala FA. Namun saat disambangi, ternyata Jose Mourinho bilang kalau ia punya dalil sendiri kenapa ia terlihat ogah salaman dengan pelatih tim lawan, Antonio Conte.

Saat The Blues disambangi tim Setan Merah di markasnya, Stamford Bridge untuk melakoni laga lanjutan Piala FA fase perempat final, tim tuan rumah sukses menampar tim tamu. Kendati kemenangan hanya terpaut tipis dengan angka 1 – 0.

Dari saat laga berjalan, ketegangan pun memenag sudah nampak dari kedua pelatih. Mou dan Conte berkali-kali terlibat cekcok satu sama lain dan keduanya sama-sama melontarkan kata-kata kasar. Sampai-sampai, staf ofisial laga pun harus turun tangan melerai mereka berdua. Puncak emosi Mou terjadi, kala anak buahnya, Ander Herrera ditodong kartu merah oleh wasit.

Pun akhirnya laga antara Chelsea kontra MU berakhir. Mou langsung melengos dan meninggalkan lapangan begitu saja, tanpa menyambangi apalagi menyalami Conte.

Kalau kata Mou sih, ia langsung meninggalkan lapangan lantaran langsung mau bertemu anak-anak didiknya. Dimana, pelatih berumur 54 tahun itu sudah berniat untuk memberikan apresiasi atas kerja keras para anak didiknya.

“Ya, memang saya langsung meninggalkan lapangan tanpa basa-basi lagi. Bagi saya memberikan apresiasi bagi anak didik saya lebih penting. Ini karena saya tidak mau mereka patah arang di laga selanjutnya”, ujar Mou kepada AgenBolaSoccerindo.

“Mereka sudah kerja keras, namun belum berhasil”, sambungnya lagi.

Namun pers pun mempertegas lagi. Pers bertanya kenapa Mou tidak menyalami Conte, padahal Mou pun sempat melewati pelatih Chelsea tersebut sebelum sampai kepada anak didiknya. Mou pun menjawab demikian. “Kalau dia (Conte) kemari, ya saya salami”, tegas Mou. Sebuah jawaban tegas dari Mou yang memang memancarkan siratan yang jelas, kalau dirinya menaruh kesal dan memang emoh salaman dengan Conte.

Author: 

Related Posts