PSG Ogah Lepas Verratti ke Barca

 0
PSG Ogah Lepas Verratti ke Barcaby adminon.PSG Ogah Lepas Verratti ke BarcaMenjelang berlangsungnya bursa transfer di musim panas tahun ini (2017), Marco Verratti tengah hangat-hangatnya menjadi buah bibir di publik sepakbola. Berdasarkan informasi yang beredar, Barcelona sudah amat kepincut untuk menggaet gelandang klub PSG (Paris Saint Germain) itu. Merespons rumor tersebut, salah satu eks pemain yang dulunya juga merupakan kapten AC Milan, Paolo Maldini bilang bahwa […]

PSG Ogah Lepas Verratti ke BarcaMenjelang berlangsungnya bursa transfer di musim panas tahun ini (2017), Marco Verratti tengah hangat-hangatnya menjadi buah bibir di publik sepakbola. Berdasarkan informasi yang beredar, Barcelona sudah amat kepincut untuk menggaet gelandang klub PSG (Paris Saint Germain) itu.

Merespons rumor tersebut, salah satu eks pemain yang dulunya juga merupakan kapten AC Milan, Paolo Maldini bilang bahwa Barca akan menjadi klub yang sangat oke buat  karir Verratti kedepannya.

Sebelum ini, Verratti sudah bermain bersama PSG pada 5 musim terakhir. Walau telah menunjukkan sikapnya yang loyal, belakangan malah pesepakbola berumur 24 tahun tersebut digosipkan akan hijrah ke klub lain. Dimana, The Catalan menjadi nama klub yang paling kencang disebut-sebut namanya. Hal tersebut disebabkan oleh kejadian yang berhasil dipotret oleh jurnalis Marca. Sempat Verratti mengadakan kunjungan ke Barcelona dan terlihat wartawan sedang menikmati dinner bersama Lionel Messi. Bukan cuma makan malam, namun mereka juga menjalankan liburan bersama-sama di Barcelona.

Terlepas dari betul tidaknya isu terkait Verratti akan angkat kaki ke Barcelona atau tidak, Maldini bilang kalau Verratti akan memiliki masa depan yang sangat bagus disana.

“Jika betul Verratti hendak ke Barca, saya blang itu adalah sebuah keputusan yang tepat sekali. Dia akan semakin berkembang di Barca, daripada harus terus bermain bersama PSG”, kata Maldini.

“Sedangkan buat Barca, ini juga merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan. Selain masih muda, Verratti sangat berbakat dan punya skill yang bagus”, sambungnya lagi.

Namun begitu, PSG pun punya respons sendiri dalam menghadapi isu yang menerpa jagoannya itu. Mereka berkata emoh untuk menjual Verratti kepada Barca. Kalau misalkan pun Barca benar-benar punya minat yang tinggi untuk membelinya, maka kocek yang harus siap dirogoh adalah sebesar 100,000,000 Euro.

Author: 

Related Posts