Pesona Mbappe yang Wow

 0
Pesona Mbappe yang Wowby adminon.Pesona Mbappe yang WowKalau mau blak-blakkan, ada 1 sosok pemain yang paling berperan penting dalam pesatnya laju AS Monaco pada musim ini. Sosok itu adalah Kylian Mbappe yang selalu menampilkan permainan yang aduhai di laga dari minggu ke minggunya. Adapun karena loyalitas remaja berumur 18 tahun itu, AS Monaco berhasil nangkring di klasemen puncak Ligue 1. Mengalahkan Paris St-Germain yang tertinggal […]

Pesona Mbappe yang WowKalau mau blak-blakkan, ada 1 sosok pemain yang paling berperan penting dalam pesatnya laju AS Monaco pada musim ini. Sosok itu adalah Kylian Mbappe yang selalu menampilkan permainan yang aduhai di laga dari minggu ke minggunya. Adapun karena loyalitas remaja berumur 18 tahun itu, AS Monaco berhasil nangkring di klasemen puncak Ligue 1. Mengalahkan Paris St-Germain yang tertinggal 3 poin dan duduk di ranking 2, setelah Ligue 1 musim ini berjalan 30 minggu.

Tadinya baik Monaco dan PSG, sama-sama memenangkan pertandingan pada minggu ke 30. Kala itu, Monaco berhasil menang lewat 3 gol yang dibungkusnya di markas Caen. Disitulah, puncak pesona Mbappe berhasil menjadi viral. Ini lantaran, ketiga gol Monaco itu dilesakkan hanbya oleh Mbappe seorang. Hebatnya lagi, 2 gol diantaranya diciptakan dari aksi solo runningnya. Sampai-sampai pemain lawan yang kesal harus menyandungnya di kotak penalti. Tentu saja ini berakibat pada hadiah penalti dari wasit. Dimana juga berhasil membuahkan angka, karena Mbappe berhasil menjalankan amanahnya sebagai algojo.

Ini berarti, pada musim ini Mbappe sudah mengkoleksi 19 gol juga 11 assist dari 30 kali berlaga bersama Monaco.

“Saya bukan pemain yang jago. Saya cuma bermain dengan maksimal dan selalu memberikan yang terbaik buat tim”, ujar Mbappe dengan rendah hati saat disambangi wartawan AgenBolaSoccerindo.com.

Selain itu, Mbappe berarti juga berhasil mengalahkan rekor yang dibaut oleh Thierry Henry sebagai pemain muda yang mencetak gol terbanyak dalam semusim. Sebelumnya, Henry berhasil membuat 13 gol di usianya yang baru 19 tahun saja. Tak heran jika dari prestasinya, Mbappe dijuluki sebagai The Next Thierry Henry.

“Yang jelas saya hanya berlatih, berlatih dan berlatih. Semua saya jalankan dengan senang hati. Tidak ada satupun hal yang ajaib pada diri saya”, tuntas Mbappe menyudahi wawancara.

Kontribusi Mbappe buat Monaco jkuga tidak hanya berpengaruh pada penampilan tim di liga lokal, namun juga di Liga bergengsi Eropa. Sejauh ini, Monaco dengan Mbappe sudah berhasil memijakkan kaki di fase perempat final Liga Champion. Setelah berhasil mendepak Manchester City dari fase 16 besar.

Author: 

Related Posts