Pemecatan Spalletti Tinggal Tunggu Waktu

 0
Pemecatan Spalletti Tinggal Tunggu Waktuby adminon.Pemecatan Spalletti Tinggal Tunggu WaktuGagalnya AS Roma dalam menggasak trofi pada musim ini, membuat rumor bakal dipecatnya Luciano Spalletti saat musim ini tuntas makin mendengung. Sebelumnya, pelatih asli Italia berumur 58 tahun itu direkrut AS Roma pada pertengahan musim kemarin. Pasca, dipecatnya Rudi Garcia yang sempat membenamkan laju klub di Serie-A. Kinerja Spalleti dinilai bagus, lantaran berhasil membawa AS […]

Pemecatan Spalletti Tinggal Tunggu WaktuGagalnya AS Roma dalam menggasak trofi pada musim ini, membuat rumor bakal dipecatnya Luciano Spalletti saat musim ini tuntas makin mendengung.

Sebelumnya, pelatih asli Italia berumur 58 tahun itu direkrut AS Roma pada pertengahan musim kemarin. Pasca, dipecatnya Rudi Garcia yang sempat membenamkan laju klub di Serie-A. Kinerja Spalleti dinilai bagus, lantaran berhasil membawa AS Roma menuntaskan musim di ranking 3. Sayang, pada musim ini Spalletti tidak berhasil membawa anak didiknya lolos di play off Liga Champion. Alhasil, harus turun level ke Liga Eropa. Itupun juga harus berujung dengan ketidaksuksesan. Sementara di Serie-A musim ini, AS Roma cuma bisa memperebutkan posisi runner up dengan Juventus. Selebihnya, AS Roma pun harus mentok di fase semi final pada kompetisi Coppa Italia.

Tak mengherankan, jika semua meramalkan karir Spalletti di AS Roma cuma bertahan hingga musim ini saja. Belum lagi cekcok yang terjadi antara dirinya dengan sang kapten, Francesco Totti. Kedatangan Direktur Bidang Olahraga AS Roma yang baru, Monchi pun semakin memperkuat probabilitas bahwa Spalletti sudah pasti disuruh angkat kaki.

“Saya rasa dengan hasil yang sangat buruk pada musim ini, Spalletti akan disuruh mundur oleh klubnya”, ujar Fernando Orsi yang dulu juga pernah bermain sebagai penjaga gawang di AS Roma, saat disambangi oleh Football Italia.

“Saya yang benar-benar mencintai AS Roma, betul-betul kecewa dengan kinerja Spalletti selama satu setengah musim ini”, terus kiper berumur 57 tahun yang bermain di AS Roma periode 1978 – 1979 tersebut.

Author: 

Related Posts