Montella Masih Diperlukan Rossoneri

 0
Montella Masih Diperlukan Rossoneriby adminon.Montella Masih Diperlukan RossoneriTernyata peranan Vincenzo Montella masih diperlukan oleh AC Milan di musim yang akan datang, melihat ia baru mendapat perpanjangan kontrak hingga 2 tahun ke depan (2019). Proses penekenan kontrak yang diberikan Rossoneri kepada coach asli Italia berusia 43 tahun tersebut sendiri, disiarkan di internet melalui Facebook resmi klub. “Vincenzo telah menunjukkan dedikasinya dalam membantu AC Milan melewati musim yang berat. Semua […]

Montella Masih Diperlukan RossoneriTernyata peranan Vincenzo Montella masih diperlukan oleh AC Milan di musim yang akan datang, melihat ia baru mendapat perpanjangan kontrak hingga 2 tahun ke depan (2019). Proses penekenan kontrak yang diberikan Rossoneri kepada coach asli Italia berusia 43 tahun tersebut sendiri, disiarkan di internet melalui Facebook resmi klub.

“Vincenzo telah menunjukkan dedikasinya dalam membantu AC Milan melewati musim yang berat. Semua pekerjaannya terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kami memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019”, tulis manajemen AC Milan di laman resmi mereka hari ini (Selasa, 31 Mei 2017).

Pada awalnya, Montella direkrut Milan untuk melatih saat dibukanya bursa transfer musim panas 2016 silam. Walaupun Milan relatif tampil inkonsisten saat dibesut olehnya, Montella berhasil memajukan klubnya maju ke ajang Liga Eropa 2017 / 2018 dengan cara meraih target kualifikasi minimum. Dimana masuknya Diavolo Rosso kembali ke Liga Eropa, sekaligus jadi catatan comeback di ajang setingkat Eropa, usai harus manyun di 2015 dan juga 2016.

Dengan Montella sebagai arsitek tim, Milan akhirnya bisa nangkring di posisi 6 klasemen akhir Serie-A musim ini. Dimana raihan total poinnya adalah 63 poin yang dicomot dari 18x menang, 9x seri dan 11x kalah.

Author: 

Related Posts