Masihkah Messi Berjersey Barca di Musim Depan?

 0
Masihkah Messi Berjersey Barca di Musim Depan?by adminon.Masihkah Messi Berjersey Barca di Musim Depan?Walau belum mengaminkan kontrak anyar yang ditawarkan oleh Barcelona, para pengamat masih yakin kalau Lionel Messi tetap akan bermukim di The Catalan. Info ini tentu saja langsung membikin banyak klub kakap terngiler-ngiler untuk mengangkut Messi. Diantara semua yang paling nampak adalah klub asal Inggris, Manchester City. Apalagi, The Citizen pada saat ini tengah berada dibawah […]

Masihkah Messi Berjersey Barca di Musim DepanWalau belum mengaminkan kontrak anyar yang ditawarkan oleh Barcelona, para pengamat masih yakin kalau Lionel Messi tetap akan bermukim di The Catalan.

Info ini tentu saja langsung membikin banyak klub kakap terngiler-ngiler untuk mengangkut Messi. Diantara semua yang paling nampak adalah klub asal Inggris, Manchester City. Apalagi, The Citizen pada saat ini tengah berada dibawah binaan Josep Guardiola.

Sementara itu, salah satu pejabat Manchester City, Ferran Soriano malah berkata kalau sia-sia menaruh harapan bisa merekrut Messi di musim panas tahun ini. Ia punya keyakinan penuh kalau Messi tidak akan menanggalkan seragam Los Cules -nya.

“Saya 100% yakin kalau Messi ga bakal pergi dari Barca. Dia tetap bermain di Barca”, ujar Soriano saat diwawancara oleh wartawan The Sun.

“Bukan cuma karena intuisi saya yang berkata begitu. Tapi, karena saya juga sangat mengenal sosok Messi. Ia adalah pemain yang sangat setia kepada klubnya yang sekarang. Saya bisa ngomong begitu, lantaran Messi adalah sahabat saya. Saya dengan keluarganya pun juga sangat dekat”, sambung pria yang pada tahun 2003 sampai 2005 pernah menduduki kursi direksi di Barcelona FC itu.

“Kalau saya disuruh bikin prediksi, saya yakin ia akan bermain di Barca sampai musim depan berakhir. Lalu sesudahnya ia bakalan pensiun. Dia pun sempat mencetuskan mau hijrah ke Amerika atau juga China pas gantung sepatu nanti. Maka dari itu, selama semusim kedepan dia bakal menghabiskan karirnya di Barca”, tutup Soriano.

Kontrak anyar Barca yang ditawarkan ke Messi bisa dibilang sangat ‘wow’. Kabarnya, pada tiap pekan, Messi bakal menerima bayaran senilai 575,000 Euro.

Author: 

Related Posts