Lukaku Mau Bisa Naik Level

 0
Lukaku Mau Bisa Naik Levelby adminon.Lukaku Mau Bisa Naik LevelKeinginan untuk segera hengkang dari Everton, tampaknya sudah tidak bisa dibendung lagi di pikiran Romelu Lukaku. Konfirmasi untuk cepat-cepat angkat koper tersebut pun sudah diperlihatkan penyerang tim nasional Belgia tersebut, yakni emoh untuk meneken kontrak baru yang dilayangkan oleh The Toffees pada bulan Maret lalu. Kendati demikian, Lukaku mengatakan kalau dirinya hanya mau bergabung dengan klub besar yang punya kompetensi untuk merebut titel. Kontrak Lukaku di Everton sejatinya masih terus […]

Lukaku Mau Bisa Naik LevelKeinginan untuk segera hengkang dari Everton, tampaknya sudah tidak bisa dibendung lagi di pikiran Romelu Lukaku. Konfirmasi untuk cepat-cepat angkat koper tersebut pun sudah diperlihatkan penyerang tim nasional Belgia tersebut, yakni emoh untuk meneken kontrak baru yang dilayangkan oleh The Toffees pada bulan Maret lalu. Kendati demikian, Lukaku mengatakan kalau dirinya hanya mau bergabung dengan klub besar yang punya kompetensi untuk merebut titel.

Kontrak Lukaku di Everton sejatinya masih terus bergulir hingga 2 tahun kedepan (2019). Namun agaknya pesepakbola berumur 24 tahun tersebut sudah tampil setengah hati untuk berkontribusi secara total di Everton.

Ketika dirinya ditanya lebih detail tentang klub mana yang sebenarnya diincar Lukaku, ia tidak menjawab dengan gamblang terkait klub baru mana yang akan menjadi pelabuhan barunya. Ia cuma berkata kalau yang menjadi masalah bukan klubnya, asal klub baru tersebut merupakan klub kakap yang punya peluang untuk merebut titel di Liga Premier dan juga Liga Champion.

“Saya sih memang belum bisa memeberi jawaban pasti, di klub mana saya bakal bergabung kedepannya. Namun saya mengerti betul apa yang saya inginkan untuk kelanjutan karir sepakbola saya. Saya mau bisa bergabung ke klub raksasa yang tentunya berpotensi untuk jadi juara di pertandingan-pertandingan lokal dan juga Liga Champion. Hal itu sudah saya tegaskan ke Mino Railola, agen saya. Sampai detik ini, Mino pun terus gencar mencari klub baru buat saya. Dimana ia juga melihat klub mana yang dilihatnya paling pas buat saya”, ujar Lukaku saat diwawancara wartawan Telegraph.

“Bermain di Inggris sebetulnya sudah sesuai dengan hati saya. Pada setiap kesempatan bermain, performa terbaik selalu saya berikan. Total 100 gol di kompetisi Liga Premier menjadi bukti otentik dari dedikasi karir sepakbola saya disini (Inggris)”, sambungnya lagi.

“Tapi bisa naik level, saya rasa harus menjadi ambisi bagi setiap pemain. Nah, saya mau bisa berada bersama pemain-pemain yang bisa mendongkrak saya untuk naik tingkat”.

“Saya rasa agen saya (Mino) tahu betul apa yang saya inginkan. Makanya, ia masih terus mencari klub yang paling pas. Saya bersabar saja, toh tinggal tunggu respons dari klub barunya”, papar Lukaku.

Sejauh ini Lukaku sudah tampil 6 musim di Liga Premier. Namun, ia cuma baru sekali merasakan dapet titel. Yaitu, kala dirinya berseragam Chelsea dan sukses menggondol trofi Piala FA 2011 – 2012. Itu saja dirinya tidak dimasukkan kedalam tim inti The Blues. Ia cuma dimainkan 1 kali saat  kompetisi Piala FA 2011 – 2012 berlangsung. Jadi tidak mengherankan, kalau Lukaku yang masih masuk dalam kategori pemain berusia muda tersebut masih memiliki ambisi untuk bisa terus ‘improve’ kedepannya.

Author: 

Related Posts