Loyalitas Niguez di Atletico Tak Diragukan, Tapi Gaji Naikin Dong Bos

 0
Loyalitas Niguez di Atletico Tak Diragukan, Tapi Gaji Naikin Dong Bosby adminon.Loyalitas Niguez di Atletico Tak Diragukan, Tapi Gaji Naikin Dong BosWalau disana-sini bersiaran berita miring soal Saul Niguez yang tengah melengket ke Barcelona ataupun Manchester United (MU), gelandang Atletico Madrid itu tetap memutuskan untuk bercokol di klubnya yang sekarang. Kendati, ia sempat mengajukan penyesuaian gaji kepada manajemen. Niguez pertama kali berlabuh di Atletico senior pada musim 2014 / 2015. Selama 3 musim bermain untuk klub […]

Loyalitas Niguez di Atletico Tak Diragukan, Tapi Gaji Naikin Dong BosWalau disana-sini bersiaran berita miring soal Saul Niguez yang tengah melengket ke Barcelona ataupun Manchester United (MU), gelandang Atletico Madrid itu tetap memutuskan untuk bercokol di klubnya yang sekarang. Kendati, ia sempat mengajukan penyesuaian gaji kepada manajemen.

Niguez pertama kali berlabuh di Atletico senior pada musim 2014 / 2015. Selama 3 musim bermain untuk klub yang bermarkas di Vicente Calderon Stadium itu, Niguez sudah dipasang pelatihnya, Diego Simeone bermain sebanyak 100 kali di semua kompetisi. Dari jam terbang yang diberikan Simeone itu, pemain berusia 22 tahun itu sudah menyumbang sebanyak 24 gol.

Kiprah internasional Niguez di timnas Spanyol U – 21 pada kompetisi Piala Eropa pun, tak kalah ciamiknya. Sebanyak 5 gol sudah ia catakan, dimana diantaranya adalah mencetak hat trick ke mistar Italia pada putaran semi final. Sontak, pria asli Spanyol itu sukses membawa timnasnya menuju babak final Piala Eropa.

Berdasarkan investigasi sejumlah media, Barca memang sudah memburu Niguez sedari lama. Ini sebagai plan B, kalau-kalau The Catalan gagal merekrut Marco Verratti dari PSG (Paris Saint Germain) di bursa musim panas tahun ini (2017). Walau sudah keluar langsung dari mulut Niguez, ia akan tetap setia membela Atletico.

“Saya sudah betah di Atletico dan tak mau kemana-mana. Saya merasa dihargai disini dan punya relasi yang bagus dengan rekan-rekan se klub saya”, ungkap Niguez yang termuat di Soccerway.

“Cholo (Diego Simeone) pun sangat percaya kepada saya dalam setiap laga. Belum tentu saya bisa mendapatkan penghargaan seperti itu di klub lain”, tambahnya lagi.

“Tapi, saya rasa manusiawi lah bagi setiap profesional untuk meminta penyesuaian gaji. Bukan untuk apa-apa kok, cuma sekedar menambah penghasilan untuk menafkahi keluarga”, tuntas Niguez.

Niguez sendiri masih terikat kontrak kerjasama dengan Atletico hingga 4 tahun mendatang (2021).

Author: 

Related Posts