Leverkusen Digadang Pasti Ratakan Bayern

 0
Leverkusen Digadang Pasti Ratakan Bayernby adminon.Leverkusen Digadang Pasti Ratakan BayernBanyak pendapat mengatakan kalau Bayer Leverkusen lagi-lagi bakal menghabisi Bayern Munich. Pernyataan itu terlontar seiring dengan sulitnya Die Roten setiap menyambangi markas Leverkusen. Menurut jadwal yang sudah diagendakan, kedua kubu akan berseteru pada akhir pekan ini (Sabtu, 6 / 2 / 2016) Sampai sejauh ini, sang jawara bertahan sudah meroket kencang dengan mengkoleksi 52 poin yang dikantongi dari 19 […]

Leverkusen Digadang Pasti Ratakan BayernBanyak pendapat mengatakan kalau Bayer Leverkusen lagi-lagi bakal menghabisi Bayern Munich. Pernyataan itu terlontar seiring dengan sulitnya Die Roten setiap menyambangi markas Leverkusen. Menurut jadwal yang sudah diagendakan, kedua kubu akan berseteru pada akhir pekan ini (Sabtu, 6 / 2 / 2016)

Sampai sejauh ini, sang jawara bertahan sudah meroket kencang dengan mengkoleksi 52 poin yang dikantongi dari 19 kali berlaga. Dimana kondisi itu sontak membuat Bayern mengantongi 8 angka lebih banyak daripada pesaing terdekatnya, yaitu Borussia Dortmund. Sementara Dortmund sendiri sudah menabung sebanyak 44 poin dan berselisih 21 poin dari Leverkusen yang bertengger di ranking 4.

Selisih angka antara Bayern dan Leverkusen tidak dipungkiri lagi memang sangat jauh. Akan tetapi, hal ajaib acapkali terjadi di Bay Arena. Lantaran Leverkusen selalu tampil seperti kerasukan dan selalu membuat squad Bavaria keteteran. Rekor Leverkusen sendiri dari duelnya dengan Bayern adalah 2 menang, 2 imbang, dan cuma keok 1 kali.

Kartu truf lain yang sudah dipegang Leverkusen adalah banyaknya pemain belakang Bayern yang saat ini sedang apes ditimpa cedera parah. Diantaranya yang sudah pasti absen Sabtu besok adalah Jerome Boateng, Javi Martinez, Medhi Benatia, Sven Ulreich. Bahkan pemain barunya, Serdar Tasci pun juga harus ikut-ikutan masuk Rumah Sakit.

Selain itu, Die Werkself juga tengah berada pada momen yang pas. Semenjak dihajar 1-2 saat berlaga tandang dengan Hertha pada awal bulan Desember 2015, Leverkusen berhasil membungkus 3 kemenangan dan cuma sekali bertarung imbang dalam 4 laga terakhir. Termasuk saat mereka menelan Hannover bulat-bulat dengan skor 3-0 pada minggu kemarin.

“Ini markas kami. Mana mungkin kami akan membiarkan lawan kami seenaknya mengacak-acak markas kami. Sudah pasti akan kami libas dengan kemenangan”, ujar Kevin Kampl, winger Leverkusen yang juga dilansir di bundesliga.com.

“Pokoknya kami yakin malam ini adalah malam kemenangan kami atas Bayern. Angka penuh akan menjadi santapan akhir pekan kami” sambung penggawa timnas Slovenia itu.

Author: 

Related Posts