Lantaran Dirawat, Dortmund Kudu Ikhlas Tampil Tanpa Reus

 0
Lantaran Dirawat, Dortmund Kudu Ikhlas Tampil Tanpa Reusby adminon.Lantaran Dirawat, Dortmund Kudu Ikhlas Tampil Tanpa ReusBerita kurang mengenakkan kembali mencuat di internal Borussia Dortmund. Lantaran harus menjalani perawatan, Dortmund pun harus ikhlas kehilangan striker andalannya, Marco Reus. Menurut informasi yang dikulik oleh pers Agen Bola Soccerindo.com, otot paha Reus sedang sakit akibat cidera. Kontan, pemain Jerman berusia 27 tahun itu pun harus masuk Rumah Sakit dan absen dari tim selama 1 bulan. Cidera […]

Lantaran Dirawat, Dortmund Kudu Ikhlas Tampil Tanpa ReusBerita kurang mengenakkan kembali mencuat di internal Borussia Dortmund. Lantaran harus menjalani perawatan, Dortmund pun harus ikhlas kehilangan striker andalannya, Marco Reus. Menurut informasi yang dikulik oleh pers Agen Bola Soccerindo.com, otot paha Reus sedang sakit akibat cidera. Kontan, pemain Jerman berusia 27 tahun itu pun harus masuk Rumah Sakit dan absen dari tim selama 1 bulan.

Cidera serius tersebut diperoleh Reus saat mendampingi timnya membantai Bayer Leverkusen. Adapun kala itu (Sabtu, 4 / 3 / 2017), Dortmund sukses menggilas lawannya pada laga lanjutan Bundesliga yang digelar di Signal Iduna Park. Reus yang saat itu tampil sebagai starter, harus mundur dari lapangan hingga ronde 1 usai. Selanjutnya, peran Reus diwariskan kepada Christian Pulisic.

Absennya Reus selama 4 minggu kedepan juga dikomentari oleh pelatihnya, Thomas Tuchel.

“Sayang sekali karena Reus mengalami cidera. Ini berarti dia (Reus) tidak bisa ikutan bertanding dengan Benfica lusa besok (Rabu, 8 / 3 / 2017)”, ujar Tuchel lirih.

Rabu, 8 Maret 2017 mendatang, Dortmund memang dijadwalkan bakal berhadapan dengan benfica pada laga lanjutan Liga Champion.

“Cideranya cukup serius. Otot pahanya sobek saat melawan Leverkusen kemarin. Dia diperkirakan baru aktif kembali awal bulan April, lah”, lanjut pelatih 43 tahun itu.

Tidak hanya berhalangan hadir saat timnya harus berjibaku dengan Benfica. Dengan absen selama sebulan, maka Reus juga bakal mandul saat Dortmund berhadapan dengan  Hertha Berlin, Sportfreunde Lotte, dan juga Ingolstadt. Perkiraan comback Reus baru akan terjadi saat Dortmund terjadwal melawan Schalke 04 awal bulan depan (1 April 2017).

Pelbagai cidera serius memang kerap menimpa Reus belakangan ini. Dimana mengakibatkan pada penurunan kinerjanya di musim ini. Dari catatan tim, Reus baru merumput 11 kali dari 23 laga Bundesliga yang diagendakan untuk Dortmund.

Author: 

Related Posts