Jadi Manusia Bertopeng, Aubameyang Berurusan dengan Timnya

 0
Jadi Manusia Bertopeng, Aubameyang Berurusan dengan Timnyaby adminon.Jadi Manusia Bertopeng, Aubameyang Berurusan dengan TimnyaKejadian di pertandingan Derby Ruhr yang menampilkan Dortmund versus Schalke 04 akhir pekan kemarin (Sabtu, 1 / 4 / 2014) di Veltins Arena berujung masalah pada Pierre-Emerick Aubameyang. Saat itu, Aubameyang yang menjadi pembuka gol pertama melakukan selebrasi dengan memakai topeng seperti halnya seorang superhero. Namun yang menjadi masalah adalah topeng yang dikenakan penyerang asal Prancis tersebut memiliki […]

Jadi Manusia Bertopeng, Aubameyang Berurusan dengan TimnyaKejadian di pertandingan Derby Ruhr yang menampilkan Dortmund versus Schalke 04 akhir pekan kemarin (Sabtu, 1 / 4 / 2014) di Veltins Arena berujung masalah pada Pierre-Emerick Aubameyang. Saat itu, Aubameyang yang menjadi pembuka gol pertama melakukan selebrasi dengan memakai topeng seperti halnya seorang superhero. Namun yang menjadi masalah adalah topeng yang dikenakan penyerang asal Prancis tersebut memiliki corak yang ditampilkan pada iklan sepatu merk Nike yang baru.

Tentu saja hal ini sudah pasti menuai masalah. Pasalnya Dortmund sendiri disponsori oleh produsen sepatu sport yang menjadi rival berat Nike. Yaitu, Puma. Ironisnya, Nike merupakan sponsor pribadi dari Aubameyang. Mengingat, dirinya juga menjadi bintang iklan dari sepatu terbaru keluaran Nike.

“Ini bakal menjadi masalah. Sponsor utama kami setim kan Puma. Bisa marah Puma -nya. Tapi kami akan coba membicarakannya baik-baik dengan pihak-pihak terkait”, papar Hans-Joachim Watzke, selaku CEO Dortmund saat disambangi Soccerway usai pertandingan.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Aubamenyang melakukan aksi yang berkaitan dengan masalah sponsor. Sebelumnya, pria 27 tahun yang juga merupakan pemain timnas Gabon itu pernah berlaga dengan gaya rambut warna pink bergambarkan logo Nike.

“Menurut saya ini tidak perlu dibesar-besarkan lah. Aubameyang cuma sekedar melakukan selebrasi. Tidak berniat menampilkan logo dari sponsor pribadinya”, bela pelatih Aubameyang, Thomas Tuchel.

Author: 

Related Posts