Isu Nainggolan ke MU Bergulir Lagi

 0
Isu Nainggolan ke MU Bergulir Lagiby adminon.Isu Nainggolan ke MU Bergulir LagiJelang bergulirnya bursa transer musim panas 2017, Radja Nainggolan kembali ditimpa isu akan hijrah ke salh satu klub kakap di Inggris, MU (Manchester United). Apakah benar begitu? Penggawa AS Roma berumur 29 tahun itu pun membeberkan jawaban langsungnya. “Rasanya rumor terkait akan pindahnya saya ke MU bukan sekali ini saja, ya. Itu sudah terjadi, sejak digelarnya bursa transfer musim panas 2 tahun silam. Sejak tahun […]

Isu Nainggolan ke MU Bergulir LagiJelang bergulirnya bursa transer musim panas 2017, Radja Nainggolan kembali ditimpa isu akan hijrah ke salh satu klub kakap di Inggris, MU (Manchester United). Apakah benar begitu? Penggawa AS Roma berumur 29 tahun itu pun membeberkan jawaban langsungnya.

“Rasanya rumor terkait akan pindahnya saya ke MU bukan sekali ini saja, ya. Itu sudah terjadi, sejak digelarnya bursa transfer musim panas 2 tahun silam. Sejak tahun 2016, saya selalu saja diisukan media tentang persoalan ini”, papar pemain yang punya darah campuran Batak Belgia itu.

Pamor Nainggolan memang mulai meroket semenjak kompetisi Serie-A musim 2016 – 2017 digelar. Saat itu, ia berhasil mengemas sebanyak 14 gol setiap kali bermain bersama timnya (AS Roma). Dimana total gol-gol itu tidak cuma dibungkusnya pada Liga Serie-A saja, namun juga di semua ajang. Berkat performa kinclong itu lah, dirinya kerap jadi bidikan klub-klub kakap di Inggris. Kebetulan, MU sejak 2 tahun yang lalu dilabeli sebagai klub yang paling boros dalam budget belanja pemain. Jadi tidak heran kan kalau The red Devil dianggap sebagai klub yang paling memungkinkan untuk mengangkut Naingolan.

Disisi lain, MU saat ini memang terlihat berambisi untuk menjuarai Liga Champion musim depan.

“Ah, masa bodo lah tentang semua itu. Saya ga mau mikir soal masa depan dulu. Mau rileks dan liburan”, tegas Nainggolan saat disambangi Mirror.

“Lagipula, media aja yang selalu mengait-ngaitkan saya ke MU. Padahal sudah saya bilang, saya masih mau bermain disini (Roma). Nah, tinggal terserah Roma -nya saja”, imbuh pesepakbola yang juga bermain di tim nasional Belgia tersebut.

Sebelumnya, Nainggolan pernah membuktikan komitmennya untuk terus bermukim di Roma. Ia dengan gamblang langsung menolak, saat disodori kontrak bernilai fantastis oleh Inter Milan. Selain, masih mau bermain di Roma, Ia bilang kalau dirinya ogah untuk berurusan lagi dengan Luciano Spalletti. Dimana Spalletti saat itu sudah lebih dulu hengkang ke Internazionale, untuk mengisi jabatan sebagai pelatih kepala yang baru.

Author: 

Related Posts