Evergrande Larang Paulinho ke Barca, Lantaran Perlu Tenaganya

 0
Evergrande Larang Paulinho ke Barca, Lantaran Perlu Tenaganyaby adminon.Evergrande Larang Paulinho ke Barca, Lantaran Perlu TenaganyaSanter digosipkan bakal merapat ke Barcelona, Paulinho pun diminta Guangzhou Evergrande untuk mengerti, kenapa gelandang asal Brazil itu dipaksa untuk tetap bertahan di klub. Pasalnya, Evergrande masih membutuhkan tenaga Paulinho untuk menyabet gelar juara di Liga Super China. Performa Paulinho saat ini memang sedang bagus-bagusnya di Evergrande. Pemain 28 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 11 gol […]

Evergrande Larang Paulinho ke Barca, Lantaran Perlu TenaganyaSanter digosipkan bakal merapat ke Barcelona, Paulinho pun diminta Guangzhou Evergrande untuk mengerti, kenapa gelandang asal Brazil itu dipaksa untuk tetap bertahan di klub. Pasalnya, Evergrande masih membutuhkan tenaga Paulinho untuk menyabet gelar juara di Liga Super China.

Performa Paulinho saat ini memang sedang bagus-bagusnya di Evergrande. Pemain 28 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 11 gol dari 25 kompetisi yang dilakoninya. Tak heran, kalau Evergrande pun emoh kehilangan Paulinho. Bersama Paulinho, Evergrande saat ini berhasil menduduki posisi puncak pada klasemen sementara Liga Super China dengan mengantongi 37 poin yang diraup dari 16 kali berlaga. Menang 1 poin dari Shanghai SIPG yang sedang membayangi Evergrande.

Saat sedang sibuk-sibuknya bersama Evergrande di liga lokal, tak elak Barca melayangkan tawaran kepada Paulinho untuk terbang ke Camp Nou. Sampai-sampai Blaugrana tak sungkan untuk menggelontorkan uang 20,000,000 Euro, kalau Paulinho bersedia diangkut. Sayang, tawaran manis tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub yang menaunginya sekarang.

Kendati begitu, Paulinho sendiri sangat tertarik dengan tawaran Barca tersebut. Malahan, ia pun sudah berbicara kepada manajemen klub untuk bersedia melepasnya ke klub kakap asal Spanyol itu.

Menghadapi situasi tersebut, Xu Jiayin selaku Chairman dari Evergrande langsung angkat bicara. Bos asal Negeri Tirai Bambu itu mengatakan kepada Paulinho, kalau klub masih sangat menbutuhkan dirinya.

“Saya bisa paham apa yang dipikirkan oleh Paulinho. Kami pun tidak boleh mengekang pengembangan karir masing-masing pemain. Namun, saya harap Paulinho bisa paham kenapa kami melarangnya pindah untuk sementara ini. Musim ini belum selesai dan kami masih membutuhkan dirinya”, terang Jiayin saat diwawancara oleh ESPN.

“Saya mengerti kenapa Paulinho sangat ngotot untuk minta pindah. Bisa bermain di klub besar sekelas Barca, tentu sudah menjadi impian setiap pemain. Tapi masalahnya, kami tidak mungkin melepasnya begitu saja di pertengahan musim seperti ini”, imbuh pengusaha di bidang Real Estate itu.

“Jadi ini bukan masalah uang. Uang yang ditawarkan Barca untuk membeli Paulinho dari kami mungkin juga bisa menambah pundi-pundi finansial kami. Tapi, semuanya bukan soal uang”, tuntas Jiayin menyudahi konversasi.

Laga terakhir yang dilakoni Evergrande di Liga Super China adalah melawan Beijing Guoan. Kendati Evergrande harus bertekuk lutut 0 – 2, Jiayin tetap melihat performa ciamik dari Paulinho.

Author: 

Related Posts