Dortmund Emoh Lepas Aubameyang ke Bayern

 0
Dortmund Emoh Lepas Aubameyang ke Bayernby adminon.Dortmund Emoh Lepas Aubameyang ke BayernSudah ditegaskan kembali oleh Hans-Joachim Watzke, selaku Manajer dari Borussia Dortmund, kalau tiimnya tidak akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Bayern Munich. Dortmund cuma mau melakukan deal untuk menjual strikernya itu kepada Real Madrid dan Barcelona. Keberlanjutan pemain timnas gabon itu memang tengah menguratkan tanda tanya besar, seiring dengan beberapa klub papan atas yang tengah menaksir dirinya. Sejatinya, Dortmund pun […]

Dortmund Emoh Lepas Aubameyang ke BayernSudah ditegaskan kembali oleh Hans-Joachim Watzke, selaku Manajer dari Borussia Dortmund, kalau tiimnya tidak akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Bayern Munich. Dortmund cuma mau melakukan deal untuk menjual strikernya itu kepada Real Madrid dan Barcelona.

Keberlanjutan pemain timnas gabon itu memang tengah menguratkan tanda tanya besar, seiring dengan beberapa klub papan atas yang tengah menaksir dirinya.

Sejatinya, Dortmund pun rela-rela saja melepas Aubameyang ke tim mana saja. Asalkan bisa menyerahkan uang senilai 80 hingga 100 juta Euro sebagai mas kawinnya. Masalahnya, Bayern sudah tidak mungkin dipertahankan dalam daftar, lantaran tidak mampu membeli Aubameyang dengan harga segitu. Klub kakap lain yang dinilai Dortmund mampu untuk menggelontorkan uang segitu banyak, selain el Real dan Barca adalah klub asal inggris, Chelsea.

Disisi lain, Dortmund memang banyak menuai kritik di dunia sepakbola belakangan ini. Mengingat mereka dinilai begitu gampang menjual para pemain-pemain kunci mereka. Sebut saja Mario Goetze, Mats Hummels, dan Robert Lewandowski. Ironisnya, semua pemain tersebut ditadah oleh The Bavarians.

“Saya akan mengupayakan penawaran yang paling bagus untuk Lukaku. Namun, semuanya tetap akan kembali kepada Lukaku sendiri. Satu hal yang jelas, kami tidak akan melakukan transaksi dengan Bayern”, tegas Joachim Watzke.

Author: 

Related Posts