Diego Michiels Jotos Orang Lagi

 0
Diego Michiels Jotos Orang Lagiby adminon.Diego Michiels Jotos Orang LagiDiego Michiels dilaporkan telah menganiaya seorang pria di salah satu restoran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Untuk menindaklanjuti perlakuan tidak menyenangkan tersebut, korban langsung melaporkan bek Borneo FC itu ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. “Kemarin (Rabu, 12 / 7 / 2017), kami menerima laporan penganiayaan yang dilayangkan oleh pria berinisial DJS”, jelas Iptu A […]

Diego Michiels Jotos Orang LagiDiego Michiels dilaporkan telah menganiaya seorang pria di salah satu restoran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Untuk menindaklanjuti perlakuan tidak menyenangkan tersebut, korban langsung melaporkan bek Borneo FC itu ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Kemarin (Rabu, 12 / 7 / 2017), kami menerima laporan penganiayaan yang dilayangkan oleh pria berinisial DJS”, jelas Iptu A Fajrul Choir selaku Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan saat ditemui wartawan di Polsek Mampang Prapatan, Kapt. Tendean, Jakarta Selatan.

“Jadi berita acara dari pelapor begini. Pada hari Minggu, 21 / 5 / 2017, korban dengan inisial DJS mengunjungi sebuah restoran di Kemang. Di restoran itu, DJS dan tersangka yang bernama Diego ini terlibat cekcok mulut. Selanjutnya, tersangka marah dan melayangkan pukulan ke arah wajah korban. Begitu lah kira-kira runutan kejadiannya”, lanjut Iptu Fajrul lagi.

Dari keterangan petugas yang ditemui, Diego bisa diancam hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan.

“Kalau dari kasusnya, Diego terjerat dengan pasal 351 KUHP. Namun, akan dipertimbankan lagi setelah hasil visum korban keluar. Kalau tidak ada cacat permanen, maka pasal yang menyerat Diego adalah 351 ayat 2”, terangnya.

Untuk memperdalam penyelidikan, Diego sendiri sudah dipanggil ke Polsek Mampang Prapatan. Adapun pemain yang juga memperkuat timnas Garuda itu datang memenuhi panggilan tersebut, kemarin jam 3.30 sore WIB, setelah sebelumnya tidak memenuhi panggilan yang pertama. Nampak pemain berdarah Belanda itu datang ditemani pengacara dan rekan-rekannya.

Saat ini Diego tengah diperiksa sebagai saksi terlapor, dan belum ada kabar terbaru dari kasus ini.

Sebelum ini, Diego juga pernah tersandung kasus yang serupa. Aksi pemukulan sebelumnya, dilakukan oleh pria 26 tahun itu pada bulan November 2012 silam. Dimana, mantan dari almarhumah Julia Perez dan Nikita Willy itu pada akhirnya harus mendekam di penjara, sebagai imbalan perbuatannya.

Author: 

Related Posts