Die Roten Tenang Nangkring di Puncak

 0
Die Roten Tenang Nangkring di Puncakby adminon.Die Roten Tenang Nangkring di PuncakKemenangan tipis 1 – 0 Bayern Munich atas Borussia Moenchengladbach di Stadion im Borussia-Park akhir pekan kemarin (Minggu, 19 / 3 / 2017), semakin menambah kekokohan mereka di kalsemen puncak Bundesliga musim ini. Adalah Thomas Mueller sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mempecundangi tim tamu di laga lanjutan Bundesliga pekan 25 itu. Umpan cantik yang dilambungkan oleh Thiago usai mendribbling […]

Die Roten Tenang Nangkring di PuncakKemenangan tipis 1 – 0 Bayern Munich atas Borussia Moenchengladbach di Stadion im Borussia-Park akhir pekan kemarin (Minggu, 19 / 3 / 2017), semakin menambah kekokohan mereka di kalsemen puncak Bundesliga musim ini.

Adalah Thomas Mueller sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mempecundangi tim tamu di laga lanjutan Bundesliga pekan 25 itu. Umpan cantik yang dilambungkan oleh Thiago usai mendribbling bola dari tengah lapangan, tidak disia-siakan oleh Mueller yang tengah berdiri didalam kotak putih. Reaksi sigap dari gelandang 27 tahun itu sontak sukses mengkonversi gol. Ini sekaligus menyudahi puasa golnya yang sudah terjadi semenjak bulan Desember tahun lalu.

Dengan membantai Gladbach, berarti squad binaan Carlo Ancelotti itu sudah mengumpulkan 62 angka dari 25 kali merumput di liga. Memiliki 13 angka lebih unggul daripada tim yang kini duudk di ranking 2, RB Leipzig. Selisih angka semakin menjauh, sekak Leipzig harus kalah telak 0 – 3 dari Werder Bremen pekan lalu.

Optimisme Bayern untuk keluar sebagai juara musim ini tentunya semakin bertambah. Ini lantaran menjelang liga berakhir, tinggal 9 laga lagi tersisa. Rasanya tak sulit bagi Bayern yang sudah mengkoleksi banyak angka untuk mempertahankan posisinya di klasemen. Disisi lain, Gladbach yang baru saja menjadi korban dari Bayern harus terseret ke ranking 10 dengan koleksi 32 angka.

Author: 

Related Posts