Deulofeu Cuek Bebek Dengan Sikut-Sikutan di Camp Nou

 0
Deulofeu Cuek Bebek Dengan Sikut-Sikutan di Camp Nouby adminon.Deulofeu Cuek Bebek Dengan Sikut-Sikutan di Camp NouYakin kalau skill -nya semakin meningkat, Gerard Deulofeu mengaku tak ambil pusing dengan persaingan internal yang terjadi di tubuh Barcelona. Selama ditinggalnya ke Everton, Barca memang semakin terkenal sebagai gudang yang menyetok para pemain bintang. Deulofeu akhirnya berpulang ke Camp Nou, usai Barca menyudahi masa peminjaman dirinya di Everton. Selama 4 tahun belakangan, The Catalan […]

Deulofeu Cuek Bebek Dengan Sikut-Sikutan di Camp Nou

Yakin kalau skill -nya semakin meningkat, Gerard Deulofeu mengaku tak ambil pusing dengan persaingan internal yang terjadi di tubuh Barcelona. Selama ditinggalnya ke Everton, Barca memang semakin terkenal sebagai gudang yang menyetok para pemain bintang.

Deulofeu akhirnya berpulang ke Camp Nou, usai Barca menyudahi masa peminjaman dirinya di Everton. Selama 4 tahun belakangan, The Catalan memang selalu meminjamkan gelandang 23 tahun itu ke klub yang berbeda-beda. Sebut saja AC Milan, Sevilla, hingga terakhir Everton yang merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2015.

Berlabuh di banyak klub, dirasa memberi dampak positif bagi Deulofeu yang masih berusia muda. Ia merasa banyak menerima pelajaran berharga, dari para pemain yang sudah lebih senior darinya. Saat berlaga di Serie A bersama AC Milan, Deulofeu tampil begitu impresif dengan mempersembahkan 4 gol dan 3 assist dari 17 kali kesempatan merumput. Maka tak heran, kalau dirinya jadi semakin pede sekembalinya ke klub asalnya.

“Saya tahu sekarang disini (Barca) ada Messi, Suarez dan Neymar. Tapi terus terang, saya tidak merasa terbebani sama sekali. Saya malah justru termotivasi untuk terus meningkatkan performa saya”, tutur Deulofeu saat disambangi Diario Sport.

“Saya tidak pernah takut dengan rumor sikut-sikutan di klub. Toh yang penting kita harus yakin dengan diri sendiri, kalau kita juga punya skill yang diperhitungkan”, terusnya lagi.

“Perjalanan karir yang telah saya lalui selama ini, tentunya tidak akan sia-sia. Lagipula, perjalanan saya sebagai pemain kan masih sangatlah panjang. Asalkan mau membuka diri dan terus belajar, level kita pasti akan terus meningkat kedepannya”, tuntasnya.

Author: 

Related Posts