Bali United Dimangsa Singo Edan 2-1

 0
Bali United Dimangsa Singo Edan 2-1by adminon.Bali United Dimangsa Singo Edan 2-1Arema Cronus menuntaskan laga dengan baik, kala menjalani pertandingan perdana di turnamen Sunrise of Java Cup kemarin (Kamis, 30 / 7 / 2015). Laga yang dilangsungkan di Stadion Diponegoro tersebut dimenangkan oleh klub berjuluk Singo Edan, setelah dikalahkannya Bali United dengan skor 2-1. Pertandingan terbilang berjalan dengan alot. Terlihat dari sesampainya laga pada sesi turun minum, kedudukan antara […]

Bali United Dimangsa Singo Edan 2-1Arema Cronus menuntaskan laga dengan baik, kala menjalani pertandingan perdana di turnamen Sunrise of Java Cup kemarin (Kamis, 30 / 7 / 2015). Laga yang dilangsungkan di Stadion Diponegoro tersebut dimenangkan oleh klub berjuluk Singo Edan, setelah dikalahkannya Bali United dengan skor 2-1.

Pertandingan terbilang berjalan dengan alot. Terlihat dari sesampainya laga pada sesi turun minum, kedudukan antara 2 kubu yang berseteru itu pun masih saja stagnan di 0-0.

Semua aksi gol yang terjadi di pertandingan tersebut, terjadi pada babak yang ke-2. Keunggulan Arema dibuka pertama kali oleh Ahmad Nufiandani hanya selang 3 menit dimulainya babak ke-2.

Selanjutnya pada menit ke-56, Cristian Gonzales melakukan sundulan tajam yang kembali menembus mistar gawang Bali United. 1 angka lagi bergulir buat Arema yang lantas memimpin dengan skor 2-0.

Disisi lain, Laskar Tridatu mendapat gol melalui tendangan penalti yang dibesut olehg Lerby Eliandi. Hadiah penalti bermula dari pelanggaran pemain belakang Singo Edan terhadap Bayu Gatra di jarak 16 meter dari mistar. Sontak, jarak kekalahan pun bisa dipersempit menjadi 2-1 oleh Bali United. Walaupun kalah, Indra Sjafri yang sekarang menjabat sebagai pelatih di Bali United tidak berkata akalau anak buahnya tidak becus dan tim lawan lebih baik. Ia hanya berkata kalau kekalahan yang terjadi kemarin tgersebut, karena faktor hoki yang dipunyai lawan.

“Ketangguhan kami terbukti dari serinya kedudukan sampai babak pertama selesai”, tegas Indra Sjafri saat ditemui selesai bertanding.

Ditemui di tempat yang berbeda, Suharno sang Arsitek Arema mengakui kalau ia sangat puas dengan performa para anak buahnya itu.

“Dari awal kami memang bukan cuma mau main-main, tapi mau menang. Nah, itu kami buktikan dengan mempersiapkan diri dengan matang dan mengalahkan Bali United”, ujar Suharno.

“Kami sudah mempelajari strategi dan kebiasaan Bali United dari jauh-jauh hari sebelumnya”, imbuhnya lagi.

Author: 

Related Posts