Ayahanda Mou Dipanggil Sang Kholik

 0
Ayahanda Mou Dipanggil Sang Kholikby adminon.Ayahanda Mou Dipanggil Sang KholikBerita duka cita menyelimuti manajer dari klub Manchester United (MU), Jose Mourinho saat dirinya tengah menikmati liburan musim panasnya. Sang Ayahanda, Felix Mourinho diberitakan telah dipanggil Sang Kholik. Pada usia 79 tahun, Felix Mourinho pun menutup mata di Setubal Portugal akhir pekan kemarin (Minggu, 25 Juni 2017). Walau, belum diungkap secara jelas apa yang menyebabkan […]

Ayahanda Mou Dipanggil Sang KholikBerita duka cita menyelimuti manajer dari klub Manchester United (MU), Jose Mourinho saat dirinya tengah menikmati liburan musim panasnya. Sang Ayahanda, Felix Mourinho diberitakan telah dipanggil Sang Kholik.

Pada usia 79 tahun, Felix Mourinho pun menutup mata di Setubal Portugal akhir pekan kemarin (Minggu, 25 Juni 2017). Walau, belum diungkap secara jelas apa yang menyebabkan beliau meninggal.

Dahulu, sang ayah The Special One adalah seorang penjaga gawang. Selama berprofesi sebagai pemain sepkabola, ia tergabung di Vitoria Setubal dan juga sempat memperkuat klubnya menggasak trofi Piala Portugal tahun 1965. Kala itu, Benfica lah yang menjadi rivalnya di putaran final. Tidak hanya bermain di Vitoria Setubal, Felix juga sempat beralih klub ke Belenenses. Tahun 1972, Felix juga sempat diajak untuk memperkuat timnas Portugal kala berhadapan dengan Republik Irlandia.

Dari informasi yang terlansir di Sky Sport, jenazah Almarhum akan dimakamkan pada esok hari (Selasa, 27 Juni 2017).

Sebagai ekspresi rasa berduka yang dalam, Mou pun meng- upload fotonya waktu kecil tengah berdua dengan ayahnya ke akun Instagram -nya.

 

Jose Mourinho dan Ayahnya

 

Author: 

Related Posts