Andrea Conti Sudah Ga Tahan Pengen Main di AC Milan

 0
Andrea Conti Sudah Ga Tahan Pengen Main di AC Milanby adminon.Andrea Conti Sudah Ga Tahan Pengen Main di AC MilanProses negosiasi yang panjang antara klubnya, Atalanta dengan AC Milan, rupanya sudah membuat Andrea Conti tidak sabar. Saat ini, Atalanta dan AC Milan memang tengah melakukan pembicaraan terkait pemindahan bek 23 tahun itu. Ditengah gencarnya aksi AC Milan dalam berbelanja pemain di bursa transfer musim panas tahun ini (2017), nama Conti memang masuk dalam daftar […]

Andrea Conti Sudah Ga Tahan Pengen Main di AC MilanProses negosiasi yang panjang antara klubnya, Atalanta dengan AC Milan, rupanya sudah membuat Andrea Conti tidak sabar. Saat ini, Atalanta dan AC Milan memang tengah melakukan pembicaraan terkait pemindahan bek 23 tahun itu.

Ditengah gencarnya aksi AC Milan dalam berbelanja pemain di bursa transfer musim panas tahun ini (2017), nama Conti memang masuk dalam daftar belanja Rossoneri. Pasalnya, AC Milan saat ini sedang membutuhkan pemain yang pas untuk mengisi posisi bek sayap kanan di musim depan. Dimana, Conti dilihat AC Milan sebagai sosok yang cocok untuk spot tersebut. Apalagi, performa Conti di Atalanta sepanjang musim 2016 / 2017 pun cukup impresif. Selain itu, ia dinilai sebagai bek yang juga bisa membackup lini depan. Terbukti dirinya juga sukses mengemas 8 gol dan 5 assist, melalui 33 kali kesempatan merumput di Serie A.

Masalahnya sampai kini pun proses transfernya masih menggantung dan belum rampung juga, walau kesepakatan untuk mengangkut Conti dengan harga 22,000,000 Euro plus bonus pemain sudah diaminkan oleh AC Milan. Adapun publik memperkirakan akar masalahnya, lantaran Fiorentina belum menemukan kandidat yang pas untuk mengganti peran Conti.

Disisi lain, keinginan Conti untuk terbang ke San Siro dan bisa bermain di klub sebesar AC Milan sudah sangat menggebu-gebu. Ini diungkapkan melaui pernyataannya kepada klubnya saat ini.

“Mudah-mudahan Atalanta bisa cepat mencari bek baru dan merealisasikan proses transfer saya ke AC Milan”, ujar Conti saat siaran di TMW Radio.

“Bermain di klub sekelas AC Milan sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Saya sudah tidak bisa menunggu lagi untuk memakai seragam merah hitam di musim depan”, sambung Conti.

“Kalau mau tau lebih jelas, ya tanya agen saya, AC Milan dan manajemen klub saya saja. Mereka yang tahu detailnya. Saya sendiri tidak tahu, sudah sampai dimana proses negosiasinya”, katanya.

“Biar cepat rampung, saya pun rela tidak liburan di musim panas ini”, tutupnya menyudahi sesi wawancara.

Author: 

Related Posts