5 Nama yang Bisa dibeli Chelsea untuk Gantikan Posisi Costa

 0
5 Nama yang Bisa dibeli Chelsea untuk Gantikan Posisi Costaby adminon.5 Nama yang Bisa dibeli Chelsea untuk Gantikan Posisi Costa  Lini depan tengah menjadi pekerjaan rumah untuk Chelsea pada sisa waktu bursa transfer di Januari 2017 ini. Manajer Antonio Conte harus segera menentukan siapa sosok striker The Blues, apabila Diego Costa hengkang ke China. Michy Batshuayi mungkin bukannlah nama yang akan menggantikan Costa. Buktinya saja, Conte lebih memilih Eden Hazard sebagai penyerang siluman saat […]

 

5 Nama yang Bisa dibeli Chelsea untuk Gantikan Posisi CostaLini depan tengah menjadi pekerjaan rumah untuk Chelsea pada sisa waktu bursa transfer di Januari 2017 ini. Manajer Antonio Conte harus segera menentukan siapa sosok striker The Blues, apabila Diego Costa hengkang ke China.

Michy Batshuayi mungkin bukannlah nama yang akan menggantikan Costa. Buktinya saja, Conte lebih memilih Eden Hazard sebagai penyerang siluman saat Chelsea menang telak 3 – 0 atas Leicester City, pada Sabtu (14/1/2017).

Yang menjadi pertanyaan siapakah striker yang akan diboyong oleh The Blues untuk gantikaan Costa nantinya ?

  1. Fernando Llorente (Swansea City)

Nilai pasar : 6 juta euro

Rapor di liga : 6 gol dari 18 laga

Kualitas dari Fernando Llorente tidaklah asing untuk Antonio Conta. Karena keduanya sempat bekerja sama kala di Juventus. Bersama dengan Conte, Llente mampu mencetak 18 gol dan enam assist dalam 45 pertandingan.

Namun, karena usia Llorente yang sudah menginjak 31 tahun, ia tidak bisa diproyeksikan untuk jangka panjang. Chelsea pun diyakini hanya berniat meminjam striker asal spanyol ini.

  1. Mauro Icardi (Inter Milan)

Nilai pasar : 45 juta euro

Rapor di liga “ 15 gol dan tujuh assist dari 20 laga

Jika dibandingkan dengan Llorente, Mauro Icardi menjadi opsi yang lebih tepat untuk jangka panjang, usianya yang baru 23 tahun menjamin hal tersebut. Icardi juga telah membuktikan ketajaman secara konsisten bermasa Inter Milan, dia selalu mencetak 15 gol atau lebih di liga dalam tiga musim terakhir.

Melihat dari ketajamannya, harga striker asal Argentina ini tentu sebanding. Harga yang tidak murah, Transfermarkt menulis 45 juta euro untuk harga pasar Icardi, sedangkan Inter diyakini meminta jauh lebih besar mengingat peran vital sang pemain asal Argentina ini.

  1. Romelu Lukaku (Everton)

Nilai pasar : 40 juta euro

Rapor di liga : 12 gol dari 20 laga

Untuk memburu Romelu Lukaku, Chelsea ternyata memiliki sedikit hadangan. Everton kini tengah menggodok kontrak anyar untuk striker asal Belgia ini. Lukaku sendiri belum memberikan persetujuannya terkait kontrak anyar bersama Everton. Dia kemungkinan masih ragu karena ingin mencicipi Liga Champions.

Asa Lukaku bisa dipenuhi oleh Chelsea yang tengah memuncaki klasemen sementara Premier League.

  1. Alvaro Morata (Real Madrid)

Nilai pasar : 40 juta euro

Rapor di liga : 5 gol dari 12 laga

Alvaro Morata adalah salah satu striker yang dikaitkan dengan klub Chelsea pada bursa musim panas 2016. Tetapi, Real Madrid telah mengunci jasanya dengan pengaktifan klausul pemulangan dari Juventus.

Bersama dengan Madrid, Morata justru memiliki peran yang kurang menonjol. Hanya 627 menit dijalani pemain asal Sanyol itu pada La Liga musim ini. Dari jatah menit minimalis itu, Morata masih mampu mencetak lima gold an sua assist.

Kualitas yang dimiliki Morata memang terlalu sayang apabila hanya menghuni bangku cadangan. Kebutuhan The Blues akan striker tajam dan keinginan Morata mendapatkan tampil lebih bisa menjadi hal yang cocok.

  1. Andrea Belotti (Torino)

Nilai pasar : 20 juta euro

Rapor di liga : 14 gol dari 18 laga

Antonio Conte mungkin harus melirik ke Turin, dimana ada Anrea Belotti yang tengah bersinar bersama Torino. Pemain berusia 23 tahun ini, tampil tajam dengan mencetak 13 gol dari 18 partai Serie A musim ini.

Namun, tidak mudah untuk Chelsea meluluhkan Torino. Sang pemilik diwartakan sempat menolak tawaran bernilai 55,4 juta euro dari Arsenal.

Author: 

Related Posts